cocopandan

bikabogor photos downloadLapis talubi cokelat ,cocok banget disajikan saat pesta tahun baru nanti, pasti seru deh :) WA : 0888-4829-626BBM : TalubiLine : @bikabogor ( jangan lupa pakai @ ya... )...#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kulinerbogor #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #visitbogor #bika #bikabogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #talubi #oleholehbogor #wisatakulinerbogor #wisatakuliner #ilovebogor #kulinerbogor_malam #oleholehkhasbogor #lapistalasbogor

Lapis talubi cokelat ,cocok banget disajikan saat pesta tahun baru nanti, pasti seru deh :) WA : 0888-4829-626BBM : TalubiLine : @bikabogor ( jangan lupa pakai @ ya... )...#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kuliner bogor #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #visitbogor #bika #bika bogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #talubi #oleholehbogor #wisatakuliner bogor #wisatakuliner #ilovebogor #kuliner bogor _malam #oleholehkhasbogor #lapistalasbogor

widjayakevin photos downloadAfter a long day. #coconut #cocopandan

After a long day. #coconut #cocopandan

bikabogor photos downloadCemil cemil ya Nastar Talubi 😘😘, yuk coba di Talubi 🤗Alamat :Jl. Padjajaran 20 M BogorJl. Sholeh Iskandar No 18 B BogorJl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kulinerbogor #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #visitbogor #bika #bikabogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #talubi #oleholehbogor #wisatakulinerbogor #wisatakuliner #ilovebogor #kulinerbogor_malam #oleholehkhasbogor #lapistalasbogor

Cemil cemil ya Nastar Talubi 😘😘, yuk coba di Talubi 🤗Alamat :Jl. Padjajaran 20 M BogorJl. Sholeh Iskandar No 18 B BogorJl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kuliner bogor #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #visitbogor #bika #bika bogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #talubi #oleholehbogor #wisatakuliner bogor #wisatakuliner #ilovebogor #kuliner bogor _malam #oleholehkhasbogor #lapistalasbogor

geraivalerie photos downloadHai Sahabat Talubi!!Di Talubi ada berbagai macam rasa Bika loh!- Coco Pandan- Ubi Madu- Bika Bogor Mini (dengan campuran rasa)- Nangka- Talas- Bogor BananaYang mana pilihan mu?Order WA 0877 1105 4920....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kulinerbogor #lapistalas #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #pisang #visitbogor #bika #bikabogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #ayokebogor #oleholehbogor #wisatakulinerbogor #wisatakuliner #ilovebogor #bogorbanana #makananbogor #oleholehkhasbogor #lapistalasbogor

Hai Sahabat Talubi!!Di Talubi ada berbagai macam rasa Bika loh!- Coco Pandan- Ubi Madu- Bika Bogor Mini (dengan campuran rasa)- Nangka- Talas- Bogor BananaYang mana pilihan mu?Order WA 0877 1105 4920....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kuliner bogor #lapistalas #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #pisang #visitbogor #bika #bika bogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #ayokebogor #oleholehbogor #wisatakuliner bogor #wisatakuliner #ilovebogor #bogor banana #makananbogor #oleholehkhasbogor #lapistalas bogor

bikabogor photos downloadHai Sahabat Talubi!!Di Talubi ada berbagai macam rasa Bika loh!- Coco Pandan- Ubi Madu- Bika Bogor Mini (dengan campuran rasa)- Nangka- Talas- Bogor BananaMana pilihan mu?Alamat :Jl. Padjajaran 20 M BogorJl. Sholeh Iskandar No 18 B BogorJl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kulinerbogor #lapistalas #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #pisang #visitbogor #bika #bikabogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #ayokebogor #oleholehbogor #wisatakulinerbogor #wisatakuliner #ilovebogor #bogorbanana #makananbogor #oleholehkhasbogor #lapistalasbogor

Hai Sahabat Talubi!!Di Talubi ada berbagai macam rasa Bika loh!- Coco Pandan- Ubi Madu- Bika Bogor Mini (dengan campuran rasa)- Nangka- Talas- Bogor BananaMana pilihan mu?Alamat :Jl. Padjajaran 20 M BogorJl. Sholeh Iskandar No 18 B BogorJl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kuliner bogor #lapistalas #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #pisang #visitbogor #bika #bika bogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #ayokebogor #oleholehbogor #wisatakuliner bogor #wisatakuliner #ilovebogor #bogor banana #makananbogor #oleholehkhasbogor #lapistalas bogor

kedai_esbaper photos downloadEs baper tropical #syrupmango/orange#cocopandan#

Es baper tropical #syrupmango /orange#cocopandan #

aripin2011 photos downloadPikiran kacau bikin gerah body.. Mantan gak bisa di ajak balikan bikin gerah hati.. ! Ademin dengan yg satu ini... Anyesss...nya sampai ke hati.. #ice #cocopandan #cincau #nangka # #instagram #instamoment

Pikiran kacau bikin gerah body.. Mantan gak bisa di ajak balikan bikin gerah hati.. ! Ademin dengan yg satu ini... Anyesss...nya sampai ke hati.. #ice #cocopandan #cincau #nangka # #instagram #instamoment

bikabogor photos downloadJangan lupa Bika Bogor Ubi Madu ya. Pelengkap mu dan keluarga mu!! Alamat :Jl. Padjajaran 20 M BogorJl. Sholeh Iskandar No 18 B BogorJl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kulinerbogor #lapistalas #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #pisang #visitbogor #bika #bikabogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #ayokebogor #oleholehbogor #wisatakulinerbogor #wisatakuliner #ilovebogor #bogorbanana #makananbogor #oleholehkhasbogor #lapistalasbogor

Jangan lupa Bika Bogor Ubi Madu ya. Pelengkap mu dan keluarga mu!! Alamat :Jl. Padjajaran 20 M BogorJl. Sholeh Iskandar No 18 B BogorJl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kuliner bogor #lapistalas #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #pisang #visitbogor #bika #bika bogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #ayokebogor #oleholehbogor #wisatakuliner bogor #wisatakuliner #ilovebogor #bogor banana #makananbogor #oleholehkhasbogor #lapistalas bogor

bikabogor photos downloadKerjaan numpuk?Ditemani dengan Brownies Kukus dari Talubi aja. Alamat :Jl. Padjajaran 20 M BogorJl. Sholeh Iskandar No 18 B BogorJl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kulinerbogor #lapistalas #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #pisang #visitbogor #bika #bikabogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #ayokebogor #oleholehbogor #wisatakulinerbogor #wisatakuliner #ilovebogor #bogorbanana #makananbogor #oleholehkhasbogor #lapistalasbogor

Kerjaan numpuk?Ditemani dengan Brownies Kukus dari Talubi aja. Alamat :Jl. Padjajaran 20 M BogorJl. Sholeh Iskandar No 18 B BogorJl. Raya Gadog Sebelah vimala Hills (Puncak-Bogor)....#bogor #loveindonesia #browniesbogor #kuliner bogor #lapistalas #talubi #cocopandan #talas #ubi #nangka #pisang #visitbogor #bika #bika bogor #lovebogor #welovebogor #wisatabogor #travelling #jalanjalan #liburan #kuliner #ayokebogor #oleholehbogor #wisatakuliner bogor #wisatakuliner #ilovebogor #bogor banana #makananbogor #oleholehkhasbogor #lapistalas bogor

surabayasnowcakepatataonline photos downloadAlmond crispy cheese Camilan sehat dan uenakk rekkTersedia 4 rasa :🍟 crispy cheese🍟 greentea🍟 choco cheese🍟 mocca cheese Jastip termurahh Langsung chat Wa 0877-0101-3408 .. .Pengiriman luar surabaya via JNE, J&TDi borong seng uakeh yo rekk.. #jajanansurabaya #makanansurabaya #cake #jastipvidivinivici #snowcake #jajananenak #cake #aslisurabaya #aslisuroboyo #jajanenak #oleholehkekinian #ngemilsehat#lapiskukussurabaya #pahlawan #lapiskukus #brownies #cocopandan #brownies #oleholeh #oleholehsurabaya #jajananenak #makanansurabaya #oleholeh #jastipmurah #jasatitiptermurah #jastip #browniskukus #lapis #cokelat #almondcrispy #crispy #cemilanenak #cemilanmurah #camilan #oleholeh

Almond crispy cheese Camilan sehat dan uenakk rekkTersedia 4 rasa :🍟 crispy cheese🍟 greentea🍟 choco cheese🍟 mocca cheese Jastip termurahh Langsung chat Wa 0877-0101-3408 .. .Pengiriman luar surabaya via JNE, J&TDi borong seng uakeh yo rekk.. #jajanansurabaya #makanansurabaya #cake #jastip vidivinivici #snowcake #jajananenak #cake #aslisurabaya #aslisuroboyo #jajanenak #oleholeh kekinian #ngemilsehat #lapis kukus surabaya #pahlawan #lapis kukus #brownies #cocopandan #brownies #oleholeh #oleholeh surabaya #jajananenak #makanansurabaya #oleholeh #jastip murah #jasatitiptermurah #jastip #browniskukus #lapis #cokelat #almondcrispy #crispy #cemilanenak #cemilanmurah #camilan #oleholeh

surabayasnowcakepatataonline photos downloadAlmond crispy cheese Camilan sehat dan uenakk rekkTersedia 4 rasa :🍟 crispy cheese🍟 greentea🍟 choco cheese🍟 mocca cheese Jastip termurahh Langsung chat Wa 0877-0101-3408 .. .Pengiriman luar surabaya via JNE, J&TDi borong seng uakeh yo rekk.. #jajanansurabaya #makanansurabaya #cake #jastipvidivinivici #snowcake #jajananenak #cake #aslisurabaya #aslisuroboyo #jajanenak #oleholehkekinian #ngemilsehat#lapiskukussurabaya #pahlawan #lapiskukus #brownies #cocopandan #brownies #oleholeh #oleholehsurabaya #jajananenak #makanansurabaya #oleholeh #jastipmurah #jasatitiptermurah #jastip #browniskukus #lapis #cokelat #almondcrispy #crispy #cemilanenak #cemilanmurah #camilan #oleholeh

Almond crispy cheese Camilan sehat dan uenakk rekkTersedia 4 rasa :🍟 crispy cheese🍟 greentea🍟 choco cheese🍟 mocca cheese Jastip termurahh Langsung chat Wa 0877-0101-3408 .. .Pengiriman luar surabaya via JNE, J&TDi borong seng uakeh yo rekk.. #jajanansurabaya #makanansurabaya #cake #jastip vidivinivici #snowcake #jajananenak #cake #aslisurabaya #aslisuroboyo #jajanenak #oleholeh kekinian #ngemilsehat #lapis kukus surabaya #pahlawan #lapis kukus #brownies #cocopandan #brownies #oleholeh #oleholeh surabaya #jajananenak #makanansurabaya #oleholeh #jastip murah #jasatitiptermurah #jastip #browniskukus #lapis #cokelat #almondcrispy #crispy #cemilanenak #cemilanmurah #camilan #oleholeh

surabayasnowcakepatataonline photos downloadAlmond crispy cheese Camilan sehat dan uenakk rekkTersedia 4 rasa :🍟 crispy cheese🍟 greentea🍟 choco cheese🍟 mocca cheese Jastip termurahh Langsung chat Wa 0877-0101-3408 .. .Pengiriman luar surabaya via JNE, J&TDi borong seng uakeh yo rekk.. #jajanansurabaya #makanansurabaya #cake #jastipvidivinivici #snowcake #jajananenak #cake #aslisurabaya #aslisuroboyo #jajanenak #oleholehkekinian #ngemilsehat#lapiskukussurabaya #pahlawan #lapiskukus #brownies #cocopandan #brownies #oleholeh #oleholehsurabaya #jajananenak #makanansurabaya #oleholeh #jastipmurah #jasatitiptermurah #jastip #browniskukus #lapis #cokelat #almondcrispy #crispy #cemilanenak #cemilanmurah #camilan #oleholeh

Almond crispy cheese Camilan sehat dan uenakk rekkTersedia 4 rasa :🍟 crispy cheese🍟 greentea🍟 choco cheese🍟 mocca cheese Jastip termurahh Langsung chat Wa 0877-0101-3408 .. .Pengiriman luar surabaya via JNE, J&TDi borong seng uakeh yo rekk.. #jajanansurabaya #makanansurabaya #cake #jastip vidivinivici #snowcake #jajananenak #cake #aslisurabaya #aslisuroboyo #jajanenak #oleholeh kekinian #ngemilsehat #lapis kukus surabaya #pahlawan #lapis kukus #brownies #cocopandan #brownies #oleholeh #oleholeh surabaya #jajananenak #makanansurabaya #oleholeh #jastip murah #jasatitiptermurah #jastip #browniskukus #lapis #cokelat #almondcrispy #crispy #cemilanenak #cemilanmurah #camilan #oleholeh

jastip.lapisbogor photos downloadMalammm kakak kakak. Ini penampakan coco pandan keju. Ini sumpah wangi banget, lembut banget dan ga bikin eneg. Manisnya pas, apalgi taburan kejunya yang tebel banget itu loh. Gue jamin satu potong apalagi satu gigit ga bakal cukup. 😂😂😂 Peneman ngemil di hari yang ujan deres ini. Ntapss jiwa deh. Daripada liatin postingan terus, ujung"nya ngiler. Mending order yuk. WA1 :081290562036 WA2 :083890725196 Feel free to ask 😊😊😊 #jasatitipmakanan #jasatitiplapisbogor #lapisbogorsangkuriang #LBS #Banggabeliyangasli #jasatitip #jasatitipLBS #jasatitiplapisbogorsangkuriang #jasatitiplapisbogor #lapisbogorsangkuriang #LBSbogor #LBS #jasatitipmakanan #jasatitipcake #oleholehkhasbogor #oleholehbogor #jajananbogor #bolulapistalas #strawberrykeju #originalkeju #jastipcakekekinian #cocopandankeju #cocopandan

Malammm kakak kakak. Ini penampakan coco pandan keju. Ini sumpah wangi banget, lembut banget dan ga bikin eneg. Manisnya pas, apalgi taburan kejunya yang tebel banget itu loh. Gue jamin satu potong apalagi satu gigit ga bakal cukup. 😂😂😂 Peneman ngemil di hari yang ujan deres ini. Ntapss jiwa deh. Daripada liatin postingan terus, ujung"nya ngiler. Mending order yuk. WA1 :081290562036 WA2 :083890725196 Feel free to ask 😊😊😊 #jasatitip makanan #jasatitip lapisbogor #lapisbogorsangkuriang #LBS #Banggabeliyangasli #jasatitip #jasatitip LBS #jasatitip lapisbogor sangkuriang #jasatitip lapisbogor #lapisbogorsangkuriang #LBS bogor #LBS #jasatitip makanan #jasatitip cake #oleholehkhasbogor #oleholehbogor #jajananbogor #bolulapistalas #strawberrykeju #originalkeju #jastipcakekekinian #cocopandan keju #cocopandan

fruitbowl.samarinda photos downloadSop buah dg berbagai variant rasa dan potongan buah yg banyak plus jelly yg pasti bisa segerin harimu gaiss..Kuahnya macem2 nih,ada #thaitea #greentea #cocopandan #leci #melon #taro Kl mager...👉🏻di GoFood ajaa @gojekindonesia follow @fruitbowl.samarinda @fruitbowl.samarinda @fruitbowl.samarinda Yuuk mampir ke booth kita di @ makanmakan_foodcourtcafe guys..Langsung aja kepoin kesini ya..Jl.Antasari (Makan-Makan Foodcourt & Cafe)Di samping Pandan Sari Supermarket#open#fruitbowl#sopbuah#sopbuahsamarinda#smoothies#smoothiessamarinda#samarindakuliner#samarindafood#samarindafoodies#samarindahits#seger#sehat#smrfoodies#kulinersamarinda#drink

Sop buah dg berbagai variant rasa dan potongan buah yg banyak plus jelly yg pasti bisa segerin harimu gaiss..Kuahnya macem2 nih,ada #thaitea #greentea #cocopandan #leci #melon #taro Kl mager...👉🏻di GoFood ajaa @gojekindonesia follow @fruitbowl .samarinda @fruitbowl .samarinda @fruitbowl .samarinda Yuuk mampir ke booth kita di @ makanmakan_foodcourtcafe guys..Langsung aja kepoin kesini ya..Jl.Antasari (Makan-Makan Foodcourt & Cafe)Di samping Pandan Sari Supermarket#open #fruitbowl #sopbuah #sopbuah samarinda#smoothies #smoothies samarinda#samarindakuliner #samarindafood #samarindafood ies#samarindahits #seger #sehat #smrfoodies #kulinersamarinda #drink

geraivalerie photos downloadSalah satu varian yang bikin ngangenin nu ngeunah pisan, ieu teh LBS Coco Pandan Keju! Kombinasi antara pandan dan kelapa jadi satu, ditambah taburan keju..hmmm Yummy! Kelembutan dan aromanya juga juara pisaan, siapapun yang makan siap-siap jatuh hati pada gigitan pertama hihi..••Varian Coco Pandan bisa jadi pilihan untuk #lapismania yang lagi jalan-jalan di Kota Bogor atau buat oleh-oleh 😄..Open Jastip LBS40.000/boxOrder WA 0877 1105 4920..#banggabeliyangasli #lapisbogor #lapisbogorsangkuriang #oleholehkhasbogor #jajananbogor #khasbogor #kulinerbogor #love #instagood #yummy #cocopandan #LBS

Salah satu varian yang bikin ngangenin nu ngeunah pisan, ieu teh LBS Coco Pandan Keju! Kombinasi antara pandan dan kelapa jadi satu, ditambah taburan keju..hmmm Yummy! Kelembutan dan aromanya juga juara pisaan, siapapun yang makan siap-siap jatuh hati pada gigitan pertama hihi..••Varian Coco Pandan bisa jadi pilihan untuk #lapismania yang lagi jalan-jalan di Kota Bogor atau buat oleh-oleh 😄..Open Jastip LBS40.000/boxOrder WA 0877 1105 4920..#banggabeliyangasli #lapisbogor #lapisbogor sangkuriang #oleholehkhasbogor #jajananbogor #khasbogor #kulinerbogor #love #instagood #yummy #cocopandan #LBS

jarohaguswinarni photos download#bolukukus rasa #cocopandan. Gara2 kacamatanya ikutan nangkring, jepretannya jd g fokus...😁💞

#bolukukus rasa #cocopandan . Gara2 kacamatanya ikutan nangkring, jepretannya jd g fokus...😁💞

freshy.icey photos downloadHalooo Freshy icey punya kabar gembira untuk kalian yang tinggal di sekitar jakarta timur, tepatnya di dekat kopasus cijantung. Freshy icey akan ikut berpartisipasi di Bazar pagi looohhh.. Cobain rasa minuman syegeeer dari @freshy.icey di jamin syeger bikin ketagihaaan dan bikin melek! It's not healthy, but freshy.. #freshdrink #drinks #fresh #segar #minuman #soda #kopi #moka #cocopandan #lemon #melon #kekinian #jelly #delivery #jakarta #timur #barat

Halooo Freshy icey punya kabar gembira untuk kalian yang tinggal di sekitar jakarta timur, tepatnya di dekat kopasus cijantung. Freshy icey akan ikut berpartisipasi di Bazar pagi looohhh.. Cobain rasa minuman syegeeer dari @freshy .icey di jamin syeger bikin ketagihaaan dan bikin melek! It's not healthy, but freshy.. #fresh drink #drinks #fresh #segar #minuman #soda #kopi #moka #cocopandan #lemon #melon #kekinian #jelly #delivery #jakarta #timur #barat

freshy.icey photos downloadGak kebayang kan apa rasanya kopi dan soda di jadiin satu?? Cobain deh minuman kopi dari @freshy.icey ini.. Dijamin melek dan rasanya syegeeeer cyiiin!! #freshdrink #drinks #fresh #segar #minuman #soda #kopi #moka #cocopandan #lemon #melon #kekinian #jelly #delivery #jakarta #timur #barat

Gak kebayang kan apa rasanya kopi dan soda di jadiin satu?? Cobain deh minuman kopi dari @freshy .icey ini.. Dijamin melek dan rasanya syegeeeer cyiiin!! #fresh drink #drinks #fresh #segar #minuman #soda #kopi #moka #cocopandan #lemon #melon #kekinian #jelly #delivery #jakarta #timur #barat

freshy.icey photos downloadMau yang seger dengan rasa Favorit kamu dan bikin melek? Cobain rasa minuman Leci dari @freshy.icey ini.. Dijamin melek! #freshdrink #drinks #fresh #segar #minuman #soda #kopi #moka #cocopandan #lemon #melon #kekinian #jelly #delivery #jakarta #timur #barat

Mau yang seger dengan rasa Favorit kamu dan bikin melek? Cobain rasa minuman Leci dari @freshy .icey ini.. Dijamin melek! #fresh drink #drinks #fresh #segar #minuman #soda #kopi #moka #cocopandan #lemon #melon #kekinian #jelly #delivery #jakarta #timur #barat

freshy.icey photos downloadMau yang seger-seger, dan bikin melek? Cobain rasa minuman @freshy.icey yang ini.. Dijamin melek! #freshdrink #drinks #fresh #segar #minuman #soda #kopi #moka #cocopandan #lemon #melon #kekinian #jelly #delivery #jakarta #timur #barat

Mau yang seger-seger, dan bikin melek? Cobain rasa minuman @freshy .icey yang ini.. Dijamin melek! #fresh drink #drinks #fresh #segar #minuman #soda #kopi #moka #cocopandan #lemon #melon #kekinian #jelly #delivery #jakarta #timur #barat

inata_21 photos download#PuddingJelly #Cocopandan #Natadecoco Perasaan seharian nongkrong di dapur

#PuddingJelly #Cocopandan #Natadecoco Perasaan seharian nongkrong di dapur

fruitbowl.samarinda photos downloadSop buah dg berbagai variant rasa dan potongan buah yg banyak plus jelly yg pasti bisa segerin harimu gaiss..Kuahnya macem2 nih,ada #thaitea #greentea #cocopandan #leci #melon #taro Kl mager...👉🏻di GoFood ajaa @gojekindonesia follow @fruitbowl.samarinda @fruitbowl.samarinda @fruitbowl.samarinda Yuuk mampir ke booth kita di @ makanmakan_foodcourtcafe guys..Langsung aja kepoin kesini ya..Jl.Antasari (Makan-Makan Foodcourt & Cafe)Di samping Pandan Sari Supermarket#open#fruitbowl#sopbuah#sopbuahsamarinda#smoothies#smoothiessamarinda#samarindakuliner#samarindafood#samarindafoodies#samarindahits#seger#sehat#smrfoodies#kulinersamarinda#drink

Sop buah dg berbagai variant rasa dan potongan buah yg banyak plus jelly yg pasti bisa segerin harimu gaiss..Kuahnya macem2 nih,ada #thaitea #greentea #cocopandan #leci #melon #taro Kl mager...👉🏻di GoFood ajaa @gojekindonesia follow @fruitbowl .samarinda @fruitbowl .samarinda @fruitbowl .samarinda Yuuk mampir ke booth kita di @ makanmakan_foodcourtcafe guys..Langsung aja kepoin kesini ya..Jl.Antasari (Makan-Makan Foodcourt & Cafe)Di samping Pandan Sari Supermarket#open #fruitbowl #sopbuah #sopbuah samarinda#smoothies #smoothies samarinda#samarindakuliner #samarindafood #samarindafood ies#samarindahits #seger #sehat #smrfoodies #kulinersamarinda #drink

rumah_talas2 photos download.. Sampurasun.. Special keju dari rumah talas. °talas roll keju °brownies talas creamcheese keju°lapis talas keju °molend talas pisang keju °marble talas keju°bolu talas pandan kejuBest seller products Rumah Talas... Datang sebelum kehabisan.... Info order /reserve (0251) 8339191 wa 087873826464 /082213378091. Jl. Raya pajajaran no 3c sukasari bogor timur. #rumahtalas2 #rumahtalas #bogorreatery #cake #cakelovers #instagood #instagram #pemkodbogor #infobogor #lapistalas #nightlife #interesting #cocopandan #bolutalaspandan #bolukukus #kuebolu #keju #cheese #talasbogor #talas #kuekekinian #kuliner #bogor #visitbogor #visitindonesia #wonderfulindonesia #pastry #pastrychef #like4like

.. Sampurasun.. Special keju dari rumah talas. °talas roll keju °brownies talas creamcheese keju°lapis talas keju °molend talas pisang keju °marble talas keju°bolu talas pandan kejuBest seller products Rumah Talas... Datang sebelum kehabisan.... Info order /reserve (0251) 8339191 wa 087873826464 /082213378091. Jl. Raya pajajaran no 3c sukasari bogor timur. #rumahtalas 2 #rumahtalas #bogor reatery #cake #cake lovers #instagood #instagram #pemkodbogor #infobogor #lapistalas #nightlife #interesting #cocopandan #bolutalaspandan #bolukukus #kuebolu #keju #cheese #talas bogor #talas #kuekekinian #kuliner #bogor #visitbogor #visitindonesia #wonderfulindonesia #pastry #pastry chef #like 4like

olivia.elshabelle photos downloadEs Pisang Ijo 🤤Gampang banget buatnyaAdonannya jg ramah banget 😂 maksudnya pas banget takarannya, enak banget dibentuk, gak nempel ditangan. Sippp deh pokoknya. Ini resep untuk 1 porsi1 bh pisang kepok, kukus 5 menit. Jgn tll matang nanti hancur/lembekBahan kulit ijo:25 gr tepung beras25 gr terigu segitiga13 gr gula pasir150 ml santan cair / air ok1/2 sdt vanili1/4 sdt garam1/2 sdt pasta pandan (ingat ya setelah dikukus, adonan berwarna lbh tua. Jd lbh baik adonan berwarna hijau pucat sblm dikukus)Cara:1. Campur jadi 1, aduk pelan, saring2. Tuang di wadah tahan panas, kukus 10-15 menit hingga padat dan matang3. Jika stlh matang, warnanya kurang hijau, bisa tambahkan pasta lagi dikit2 sambil diaduk sampe warna yg diinginkan4. Stlh dingin, gilas adonan hingga membentuk lembaran tp jgn terlalu tipis. Sesuaikan sebesar pisang yg akan dibungkus5. Taruh pisang di atas lembaran adonan lalu gulung spt lontong (lumuri tgn dgn minyak saat menggulung spy tdk lengket)6. Kukus lagi sktr 5 menit. 7. SisihkanBahan bubur:1 sdm tepung beras1/4 sdt vaniliSdkt daun pandan100 ml santan cairCara:Campur jadi 1, masak di atas api sambil diaduk2 hingga meletup2. Matikan. Saat baru matang terlihat agak encer tp nanti akan mengental saat dinginCara penyajian:1. Potong2 pisang ijo, letakkan di mangkok2. Tambahkan bubur, es batu, sirup coco pandan3. Siram susu kental manis4. Siap dinikmati 👍#pisangijo #espisangijo #sweetdessert #indonesiandessert #traditionaldessert #bananadessert #coconutmilk #pandanleaf #sujileaf #greendough #greenflour #colddessert #foodblogger #condensedmilk #cocopandansyrup #cocopandan #syrup #homemadedessert #simpledessert #makassar #makassarfood #flourwrapped #ice #greenbananaflour #greenbananaice #nomnom #ngiler #kulinermakassar #yummy #musttrydessert

Es Pisang Ijo 🤤Gampang banget buatnyaAdonannya jg ramah banget 😂 maksudnya pas banget takarannya, enak banget dibentuk, gak nempel ditangan. Sippp deh pokoknya. Ini resep untuk 1 porsi1 bh pisang kepok, kukus 5 menit. Jgn tll matang nanti hancur/lembekBahan kulit ijo:25 gr tepung beras25 gr terigu segitiga13 gr gula pasir150 ml santan cair / air ok1/2 sdt vanili1/4 sdt garam1/2 sdt pasta pandan (ingat ya setelah dikukus, adonan berwarna lbh tua. Jd lbh baik adonan berwarna hijau pucat sblm dikukus)Cara:1. Campur jadi 1, aduk pelan, saring2. Tuang di wadah tahan panas, kukus 10-15 menit hingga padat dan matang3. Jika stlh matang, warnanya kurang hijau, bisa tambahkan pasta lagi dikit2 sambil diaduk sampe warna yg diinginkan4. Stlh dingin, gilas adonan hingga membentuk lembaran tp jgn terlalu tipis. Sesuaikan sebesar pisang yg akan dibungkus5. Taruh pisang di atas lembaran adonan lalu gulung spt lontong (lumuri tgn dgn minyak saat menggulung spy tdk lengket)6. Kukus lagi sktr 5 menit. 7. SisihkanBahan bubur:1 sdm tepung beras1/4 sdt vaniliSdkt daun pandan100 ml santan cairCara:Campur jadi 1, masak di atas api sambil diaduk2 hingga meletup2. Matikan. Saat baru matang terlihat agak encer tp nanti akan mengental saat dinginCara penyajian:1. Potong2 pisang ijo, letakkan di mangkok2. Tambahkan bubur, es batu, sirup coco pandan3. Siram susu kental manis4. Siap dinikmati 👍#pisangijo #espisangijo #sweetdessert #indonesiandessert #traditionaldessert #bananadessert #coconutmilk #pandanleaf #sujileaf #greendough #greenflour #colddessert #foodblogger #condensedmilk #cocopandan syrup #cocopandan #syrup #homemadedessert #simpledessert #makassar #makassar food #flourwrapped #ice #greenbananaflour #greenbananaice #nomnom #ngiler #kulinermakassar #yummy #musttrydessert